Spot » Toko Basket
Short URL:
Toko Sepatu dan Baju Lifestyle Soleplay Jakarta
Toko Sepatu dan Baju Lifestyle Soleplay Jakarta
Fri, 30 Mar 2012 | 00:01
Teks :
Dibaca : 143.605 kali
*
Embed code : Kaskus Embed Download

SPORTKU.COM - Toko sepatu dan baju lifestyle Soleplay Jakarta semakin berkembang menjadi kiblat bagi para pecinta urban lifestyle. Awalnya Soleplay Jakarta didirikan Dana Obera bersama dengan dua orang rekan bisnisnya, karena passion mereka terhadap barang-barang original dan limited edition yang susah didapatkan di Jakarta.

Dana merasa bahwa masyarakat Indonesia terlalu generik dan kehilangan identitas. Oleh karena itu, Dana merasa perlu ada sebuah terobosan baru agar mereka lebih kreatif dalam berkreasi dan menghilangkan keseragaman. Dari sudut pandang itulah, Dana dan kedua temannya memulai bisnis berjualan sepatu dengan menjual sepatu sesuai dengan request customer [dikenal dengan istilah ketengan].

Seiring dengan perjalanan waktu, kini Soleplay sudah menjadi Authorized Retailer dari brand-brand ternama seperti Nike, Adidas, DC, Kikstyo, Hurley, Nixon [artinya principal dari masing-masing brand tersebut selalu menghubungi Soleplay setiap kali ada informasi baru mengenai apparel atau produk lainnya].

Toko Sepatu dan Baju Lifestyle Soleplay Jakarta terletak di Menteng Center lantai 1 unit 110-111, Jalan HOS Cokroaminoto, Jakarta Pusat

Soleplay sering sekali menerima request dari customer untuk membelikan mereka sepatu dari luar negeri. Akan tetapi, request seperti itu tidak bisa dipenuhi. "Sebagai Authorized Retailer, Soleplay tidak bisa membeli barang dari luar dan menjualnya kembali ataupun sebaliknya. Untuk menghargai mereka, kita berkomitmen hanya menjual barang-barang eksklusif yang mereka tawarkan kepada kita. Karena kita ingin grow brand secara lokal," jelas Dana, selaku owner dari Soleplay.

Soleplay juga memanjakan para customernya dengan menyediakan berbagai koleksi item yang bersifat limited edition. "Jadi setiap kali membeli barang di Soleplay dapat dipastikan apa yang customer miliki itu eksklusif, karena jumlah barangnya  tidak banyak," jelas Dana Obera.

Soleplay menghadirkan berbagai jenis brand original dan limited mulai dari: Nike SB, Nike Quickstrike, Adidas Original, DC Shoes, Air Jordan, sampai Hurley. Kikstyo yang merupakan brand asal Jepang juga menjadi koleksi dagangan dari Soleplay [brand Soleplay terpajang di situs resmi Kikstyo]. Namun Soleplay sendiri berfokus untuk menyediakan sepatu untuk Skateboarding Performance dan ke arah lifestyle.

Suasana Toko Sepatu dan Baju Lifestyle Soleplay Jakarta

Selain menjual sneakers masih ada suplemen barang lain yang bisa kita dapatkan di Soleplay, seperti tas, t-shirt, jaket, jam tangan merek Nixon, jeans, skateboard, dan celana limited edition dengan kualitas terbaik.

Dalam waktu dekat ini, Soleplay mulai tertarik untuk memperluas jaringan, alias membuka toko kedua. Berawal dari banyaknya konsumen yang membeli barang Soleplay secara online, maka pada bulan Maret 2012 ini mereka berencana meluncurkan website resmi yang bernama: www.soleplayshop.com.

Namun selama website mereka masih dalam status "under construction", anda tidak usah khawatir. Kita masih dapat melihat katalog produk Soleplay secara online via Facebook: Soleplay Jkt atau via Twitter @soleplayjkt. Lewat Facebook Soleplay Jkt, para pecinta sepatu bisa bertemu dengan komunitas besar yang dimiliki Soleplay untuk saling bertukar informasi. Anda juga bisa menghubungi Soleplay lewat telepon di 021-230 2643

Toko Soleplay beroperasi setiap hari dari pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB. Toko yang terletak di Menteng Central lantai 1 unit 110-111, Jalan HOS Cokroaminoto No 78-80, Jakarta Pusat ini [di depan hotel F1] memang merupakan tempat yang paling pas untuk para penggemar sneakers. Tunggu apa lagi, mari kunjungi Soleplay Jakarta untuk mendapatkan barang-barang original dan limited edition!

Basketball Babes
Bikini Basketball