Spot » Toko Basket
Short URL:
Toko Retail AND1 PIM Jakarta Selatan
Toko Retail AND1 PIM Jakarta Selatan
Thu, 01 Dec 2011 | 00:01
Teks :
Dibaca : 32.088 kali
*
Embed code : Kaskus Embed Download

SPORTKU.COM - Toko Retail AND1 PIM [Pondok Indah Mall] Jakarta Selatan. Bagi para ballers yang berbasis di sekitar Pondok Indah Mall dan kawasan Jakarta Selatan, kini tidak perlu khawatir bila ingin berburu sepatu, baju, dan aksesoris bernuansa basket. Toko retail AND1 PIM kini dapat dijadikan tujuan belanja yang tepat.

Pada tahun 2006 counter AND1 Pondok Indah Mall ini mengalami mutasi dari lokasi awal di PIM 1, kemudian counter sport khusus basket ini pindah dan menetap di PIM 2 pada tahun 2009. Lokasi tepat counter tersebut berada di dalam gedung PIM 2 lantai tiga tidak jauh dengan food court.

Yuwantara Chayadi [Yuwan], selaku manager promosi AND1, menjelaskan bahwa komoditas produk yang disediakan dan promo yang ada di counter AND1 PIM relatif sama dengan cabang AND1 lain.

Beragam pilihan produk berkualitas tinggi menjadi prioritas utama pemasaran dari penjualan AND1 itu sendiri. Momen promo juga sering dihadirkan di AND1 PIM 2 ini, seperti promo 10% untuk pelajar dan atlet nasional yang dimulai bulan Oktober 2011 dan akan berakhir hingga waktu yang ditentukan.

Varian produk berkualitas tinggi dipasarkan dengan pelayanan yang baik oleh keempat staff AND1.Tata dekor counter AND1 PIM memberikan nuansa kental streetball bergaya Amrik. Poster besar beberapa ikon streetballer Amerika dari awal sampai terakhir di final LA Streetball 2011 lalu, menempel kokoh dan menjadi karakter khas toko tersebut.

Sepatu lifestyle AND1 yang ditandatangani oleh The Professor, Headache, dan I'll be There [saat mereka menjadi bintang tamu di acara streetball tahun 2008], berikut topi yang ditandatangani oleh Werm, Silk, Easy J, dan Hot Sauce [saat final LA Light streetball 2011 lalu] menjadi ornamen andalan sekaligus pembeda toko tersebut dengan toko yang lain.

Ternyata dari sekian mall yang hadir di Jakarta, beberapa premium mall seperti Pondok Indah Mall dan Senayan City merupakan prioritas tempat singgahnya barang-barang terbaru keluaran AND1. Fakta tersebut membuat AND1 di PIM menjadi lebih up-date produk dibandingkan dengan toko AND1 yang lain.

Ragam koleksi AND1 di PIM tersedia mulai dari lifestyle footwear, basketball shoes, t-shirt, sweater, topi dan lain-lain. Namun Yuwantara melansir bahwa untuk tahun 2011 ini penyediaan aksesoris dari produsen terbilang jarang, karena memang sedikitnya penawaran barang dari pabriknya.

Perusahaan manufaktur AND1 kini telah bekerjasama dengan AND1 Live. "Konsep yang dibuat seperti Mix Tape beberapa waktu silam. Semoga di tahun 2011 ini AND1 Live MixTape ini bisa membawa AND1 berjaya kembali," kilah Yuwantara.

AND1 melakukan alternasi model dan design lama dengan yang baru biasanya dalam periode waktu satu tahun. Kadang-kadang dalam durasi di bawah satu tahun biasanya ada pergantian produk namun AND1 hanya mengeluarkan design lama tetapi dengan paduan warna baru. Contohnya saja tahun 2011 season Juli kemarin muncul lima sepatu sequel dari model seri sebelumnya.

AND1 PIM buka setiap hari Senin sampai Minggu dari pukul 10.00 - 21.00 WIB. Bagi para konsumen yang ingin berbelanja barang-barang AND1 di daerah Jakarta Selatan, jangan ragu untuk kunjungi Counter AND1 di PIM 2 lantai tiga atau berkunjung ke toko retail AND1 di Mall Senayan City Jakarta Selatan.

Basketball Babes
Bikini Basketball