Spot » Toko Basket
Short URL:
Toko Sepatu dan Baju Basket Ballers Kemang
Toko Sepatu dan Baju Basket Ballers Kemang
Fri, 11 Nov 2011 | 00:02
Teks :
Dibaca : 117.937 kali
*
Embed code : Kaskus Embed Download

SPORTKU.COM - Toko sepatu dan baju basket Ballers Kemang kini hadir di kawasan Jakarta Selatan sebagai toko eksklusif basket di Jakarta.

Spesialisasi Ballers adalah menyediakan berbagai macam sepatu dan jersey basket. Namun toko tersebut juga turut menyediakan segala perlengkapan basket berikut aksesoris pendukungnya.

Ballers di Hoops Arena Kemang tersebut bermarkas di Jalan Kemang Raya No.8 Jakarta Selatan, tepatnya di lantai 3 Hoops Arena La Codefin Building, dan akan menggelar grand launching bersama peresmian Hoops Arena tepat pada tanggal 11 November 2011 [11/11/11].

Selain berbelanja sepatu dan baju basket di Ballers, karena berlokasi di Hoops Arena, teman-teman bisa juga bermain basket sambil ngumpul-ngumpul di fasilitas lapangan basket dan Food District yang tersedia di Hoops Arena.

Yherry Saputro pemilik Ballers mengaku bahwa berawal dari iseng sering kumpul bermain basket saat SMA akhirnya muncul gagasan untuk memulai karir wiraswasta membuka toko sepatu basket. Jiwa enterpreneur Yherry Saputro patut diacungkan jempol. Spirit muda energik pecinta basket ini ternyata mengalami efek bola salju.

Usaha yang ditekuninya selama 11 tahun, kini berkembang biak secara signifikan. Yherry mengawali usaha wiraswastanya semenjak tahun 2000. Hingga kini usaha Yherry pun berevolusi menjadi ganda.

Ballers di Hoops Arena Kemang ini merupakan sequel toko kedua yang digarap oleh Yherry pasca sukses dengan usaha My Shoes yang berbasis di Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Kedua toko tersebut mempunyai perbedaan konsep. Dimana Ballers lebih mengarah pada specific performance untuk basket dengan orientasi sepatu-sepatu dan jersey basket. Sedangkan My Shoes mengarah pada lifestyle dan bersifat lebih meluas. Apparel dan equipment keseharian yang bernuansa musik dan skater turut dihadirkan di My Shoes.

Kali ini tim Sportku.com berkesempatan mengulas tuntas tentang content salah satu usaha dari toko Ballers milik Yherry. Ballers mampu menyediakan stok sepatu dan jersey original tim-tim NBA, yang biasa hanya didapat di luar negeri, kini bisa diperoleh di toko ini. Hal tersebut-pun menjadi keunggulan Ballers.

Konsumen juga diberikan fasilitas edukasi saat berbelanja. Fasilitas toko menyediakan majalah-majalah atau bahan bacaan yang berkolerasi dengan hal-hal terbaru barang-barang NBA yang sedang release.

Stok-stok barang seperti Sepatu Nike, Adidas, Reebok dan lain-lain dengan berbagai versi, seperti versi Jordan, LeBron, Kobe Bryant dan varian lain icon tim NBA tersedia lengkap di sini.

Begitu juga dengan kelengkapan jersey [Ballers hanya berfokus pada jersey NBA saat ini] mulai dari:

1.    Jersey jenis Repilka

Replika [jenis jersey original yang diberikan ornamen sablon pada jersey tersebut].

2.    Jersey jenis Swingman

Swingman jersey dengan tampilan bordir yang dijual Ballers memiliki kualitas barang lebih bagus di atas Replika.

3.    Jersey jenis Authentic

Authentic jersey memiliki kualitas lebih baik dari jenis Swingman. Ornamen bordir dan ukuran jersey dibuat sesuai dengan ukuran asli dari badan pemain-pemain dari tim-tim NBA.

4.    Jersey jenis Limited Edition

Jersey Limited Edition adalah jersey keluaran Adidas. Jersey ini mengeluarkan varian dengan ukuran asli pemain-pemain NBA seperti ukuran 3XL versi LeBron yang hanya dibuat satu buah, kemudian ukuran 2XL Kobe Bryant yang juga diproduksi dengan stok terbatas.

*Pelajari lebih lanjut tentang tipe-tipe jersey NBA yaitu: Jersey NBA Jenis Replika dan Swingman dan Jersey NBA Jenis Authentic, Pro Cut, Game Issued, dan Game Worn.

Bahan-bahan serta kualitas yang dipasok Ballers terjamin keasliannya. Jersey-jersey NBA dibuat dari [made in] berbagai negara seperti Vietnam, Honduras, El Safador dan lain-lain. Walaupun Raymond Ngantung [nickname: RayX] mengaku bahwa jersey made in manapun tidak berpengaruh terhadap kualitas dan keaslian barang.

"Ada juga jersey-jersey KW yang meniru persis dengan aslinya, tag made in Honduras, Vietnam, dan lain-lain. Kalau mau cari yang asli, ya patokannya tinggal lihat ke jersey-jersey yang dijual di Ballers saja," ucap Ray.

Raymond  Ngantung [sang penjual jersey NBA] mengaku bahwa awalnya dia berperan sebagai kolektor jersey, kemudian berlanjut sebagai penjual jersey. 

"Saya menggunakan berbagai cara demi mendapatkan tiap-tiap stok barang, dengan cara titip saudara saat pergi ke luar negeri, ataupun melalui online shop di Ebay," tegas Raymond saat menjelaskan koleksi jerseynya di toko.

"Semua barang-barang di sini original, saya berani menjamin keasliannya. Bila terbukti palsu saya berani garansi uang kembali 10 kali lipat dari pembelian," kilah Raymond.

Estimasi harga jersey yang dipatok Ballers beragam, dari yang termurah di angka Rp. 450.000, sampai nominal tertinggi mencapai Rp.2.500.000 [size Pro Cut] untuk satu buah jersey. Namun harga standar kisaran Rp.700.000 - Rp.850.000 sudah bisa membungkus jersey jenis Swingman atau Authentic.

Aksesoris pendukung lainnya pun tersusun apik di etalase toko, seperti berbagai varian pelindung ankle support, knee support, kemudian tali sepatu, taping, dan perlengkapan pendukung lain.

Ballers menyediakan wadah online bila konsumen ingin melayangkan pertanyaan, diskusi seputar jersey dan sepatu basket. Special request jenis sepatu/jersey basket yang anda inginkan juga akan dilayani lewat wadah akun Twitter @ballersindo dan Facebook dengan admin Ballers ID.

Para pengunjung Ballers bisa datang ke Ballers di Hoops Arena setiap hari [Senin - Minggu] dengan jam buka mulai pukul 11.00 WIB dan tutup pada pukul 21.00 WIB.

"Bagi para pecinta sepatu-sepatu dan jersey basket, tidak perlu repot pergi ke luar negeri untuk membeli barang-barang tersebut. Cukup datang ke Ballers di Hoops Arena Kemang, anda bisa mendapatkannya semuanya di Ballers!" promosi Raymond.

Basketball Babes
Bikini Basketball