Komunitas » NBA
Short URL:
Laporan Langsung Dari Amerika: LeBron James Akan Menjadi Juara NBA Finals 2012
Laporan Langsung Dari Amerika: LeBron James Akan Menjadi Juara NBA Finals 2012
Thu, 21 Jun 2012 | 04:56
Teks : Neilson Gautama
Dibaca : 41.527 kali

SPORTKU.COM - Miami - Laporan langsung dari Amerika: LeBron James akan menjadi juara NBA Finals 2012 atau juara NBA regular season 2011-2012. Yep thats gonna happen. LeBron akan menjadi juara NBA untuk pertama kali dalam karirnya. Plus ia akan menjadi MVP Finals di tahun 2012 ini.

Mengapa? Here's why..Belum ada satu tim pun dengan kedudukan tertinggal 3-1 di NBA Finals, yang berhasil menjadi juara NBA [artinya Thunder harus memenangkan tiga game berturut-turut sampai game ketujuh]. Bahkan 30 tim yang mengalami defisit 3-1 di NBA Finals, belum pernah memperpanjang seri sampai game ketujuh.

So because of that, sesuai dengan prediksi SPORTKU.COM di awal, Miami Heat akan menjadi juara NBA tahun 2012 ini. Miami hanya butuh untuk menang satu kali lagi dari tiga kesempatan di NBA Finals 2012.

basket, indonesia, basket indonesia, sportku, laporan, langsung, dari, Amerika, Lebron, James, Akan, Menjadi, Juara, nba, Finals, 2012

Lebih impresif lagi, James adalah alasan utama mengapa timnya akan menjadi juara musim 2011-2012 ini. Pada saat SPORTKU.COM menyaksikan game tiga dan empat yang berlangsung di American Airlines Arena, James adalah pemain yang mendapat sorakan: "MVP..MVP...MVP..." pada saat melakukan free throw, bukan Dwyane Wade. Merchandise LeBron James juga terjual lebih cepat daripada Wade di Miami.

Hal ini membuktikkan bahwa Miami Heat telah menjadi tim LeBron James, bukan lagi milik Wade. Fans sendiri yang berbicara mengenai fakta tersebut. Wade pun telah mengambil backseat, dan membiarkan James bersinar lebih terang di Miami Heat.

LeBron 2012 lebih serius daripada 2011. Ia tidak lagi bermain Twitter selama Finals. Ia mengganti kegiatannya di locker room dari mendengarkan musik ke membaca buku-buku seperti Trilogy Hunger Games dan biography Jerry West. James membutuhkan satu kemenangan lagi untuk menyelesaikan apa yang seharusnya ia lakukan sembilan tahun lalu. Ia pun akan memenuhi takdrnya sebagai The Chosen One, sejak didaulat pada umur 16 tahun di berbagai cover majalah basket. Selamat LeBron James untuk cincin juara pertama anda.

Basketball Babes
Bikini Basketball