Komunitas » Basket Nasional
Short URL:
Dwyane Wade Merasa Harus Mendapat Kompensasi Bayaran Ketika Bermain Untuk Tim USA
Dwyane Wade Merasa Harus Mendapat Kompensasi Bayaran Ketika Bermain Untuk Tim USA
Thu, 26 Apr 2012 | 00:01
Teks : Neilson Gautama
Dibaca : 21.593 kali
*
Embed code : Kaskus Embed Download

SPORTKU.COM - Dwyane Wade merasa harus mendapat kompensasi bayaran ketika bermain untuk tim USA. Wade, pencetak angka terbanyak dari tim medali emas USA di Olimpiade 2008, setuju dengan guard Ray Allen bahwa para pemain yang berpartisipasi untuk tim USA di Olimpiade 2012 seharusnya mendapatkan kompensasi bayaran. "Banyak jersey tim USA dengan nama kami yang terjual," jelas Wade.

Wade kemudian mengklarifikasi pernyataannya via Twitter: "Maksud saya, banyak bisnis yang terjadi seputar Olimpiade dan atlit tidak terlibat - ini merupakan isu yang cukup rumit. Wade mengatakan bahwa jadwal bertanding tim nasional cukup ketat buat mereka yang telah berkomitmen untuk membela negara.

"Kita tidak bisa istirahat," ujar Wade. "Setelah musim NBA berakhir, training camp Team USA langsung diadakan dua minggu kemudian. Walaupun kita ingin membela negara, namun badan kita juga butuh istirahat. Memang motivasi kami bermain bukanlah uang. Namun alangkah baiknya apabila kita mendapat kompensasi dalam bentuk uang."

"Salah satu caranya adalah mendapat porsi pendapatan dari penjualan jersey...mungkin licensing bukanlah cara yang paling fair karena tidak setiap orang bakal mendapatkan porsi yang sama. Mungkin ada cara lain. Namun mereka tidak perlu khawatir karena di London 2012 nanti adalah terakhir kalinya saya bermain di ajang Olimpiade," ucap Wade.

SUMBER

Youtube: http://www.youtube.com/watch?v=Pn86eekDqO8&feature=related. We do not own or produce the videos displayed on this website. We mainly host or re-stream the videos displayed on this website for better performance. Videos are streaming utilizing Sandika Digital Mobile Video Streaming Server.

Sumber foto: http://goo.gl/a315B

Sumber artikel: http://espn.go.com/nba/truehoop/miamiheat/story/_/id/7801502/nba-olympians-compensated

Basketball Babes
Bikini Basketball