Anthony Johnson Dari AirAsia Philippine Patriots Menjadi MVP/Pemain Import Terbaik ABL Season Tiga
Anthony Johnson Menjadi Pemain Import Terbaik ABL Season Tiga
Wed, 27 Jun 2012 | 18:53
Teks : Neilson Gautama
Dibaca : 30.705 kali

SPORTKU.COM - Anthony Johnson dari AirAsia Philippine Patriots menjadi MVP/pemain import terbaik ABL season tiga. Johnson mendapat voting terbanyak dari para pelatih di ABL, mengalahkan Tiras Wade dari Westports Malaysia Dragons dan Jonathan Jones dari Saigon Heat.

“Adalah sebuah kehormatan bisa memenangkan penghargaan ini dan saya merasa bersyukur. Ada banyak sekali pemain bagus di ABL tahun ini, dan siapapun bisa memenangkan penghargaan ini,” ucap Johnson yang mencetak 23.7 points per game musim ini di regular season.

“Terpilih sebagai pemain import terbaik akan menjadi motivasi saya untuk terus bekerja keras setiap kali saya menginjak lapangan basket,” tambah Johnson. “Saya juga ingin berterima kasih kepada rekan-rekan setim dan para pelatih, karena tanpa mereka saya tidak akan menjadi MVP. Saya juga ingin berterima kasih pada Tuhan,” ujar pemain dengan julukan AJ tersebut.

basket, indonesia, basket indonesia,regular,season, sportku,Anthony,Johnson, Dari, Air,Asia, Philippine, Patriots, Menjadi,MVP,Pemain, Import, Terbaik, ABL,Season, Tiga

Johnson membawa Patriots menduduki peringkat kedua di standing regular season ABL season tiga dengan 16 kemenangan dan lima kekalahan. Sayangnya cedera kaki Johnson di game pertama Semifinal ABL season tiga membuat Patriots harus mengakui keunggulan Warriors.

Basketball Babes
Bikini Basketball