Klinik Basket Indonesia Warriors di SD SMP Al Azhar 13 Rawamangun Jakarta
Klinik Basket Indonesia Warriors di SD SMP Al Azhar 13 Rawamangun Jakarta
Tue, 12 Jun 2012 | 16:05
Teks : Neilson Gautama
Dibaca : 9.805 kali

SPORTKU.COM - Indonesia Warriors melakukan kegiatan klinik basket bertajuk "Indonesia Warriors Go to School" di SD & SMP Al Azhar 13 Rawamangun Jakarta. Pelatih kepala John Todd Purves yang menjadi pembimbing kegiatan klinik membawa serta beberapa pemainnya untuk memperagakan dasar bermain bola basket.

Mereka adalah Amin Prihantono, Jerick Uy Canada, Stanley Pringle, Evan Brock dan Steve Thomas. Antusias siswa - siswi Al Azhar yang sengaja mengundang Indonesia Warriors dalam acara tersebut benar - benar luar biasa.Kedatangan Warriors ke sekolah mereka disambut oleh Marawis dan Tari Saman.

Selain klinik, pelatih dan pemain Warriors juga didaulat untuk menjadi juri dalam acara lomba fotografi. Mereka diminta untuk memilih salah satu foto yang paling disukai dari beberapa foto yang dilombakan.

Usai klinik, sesi foto bersama dan tanda tangan merupakan acara yang sangat ditunggu - tunggu. Semua siswa berusaha untuk berfoto bersama dan mendapatkan tanda tangan dari pemain dan pelatih Warriors. Mereka rela masuk ke dalam antrian yang panjang untuk mendapatkannya.

Untungnya baik pemain maupun pelatih Indonesia Warriors tidak risih menghadapinya. Mereka mau melayani semua permintaan dengan sabar hingga acara usai. Rangkaian kegiatan ditutup dengan acara makan siang.

Ada sebuah kejutan yang sudah disiapkan oleh para siswa untuk coach Todd, Jerick dan Amin. Karena mempunyai hari lahir yang berdekatan, ketiga orang tersebut mendapatkan sebuah kue ulang tahun dengan lilin yang dapat menyala kembali setelah ditiup. Mereka kaget karena lilin yang tadinya sudah padam dapat kembali menyala. "Sepertinya lilin ini baru bisa padam kalau disiram", kata coach Todd berkelakar.

Menjelang pulang, pelatih dan pemain Warriors mendapatkan hadiah dari para Superriors. Mereka terlihat senang atas pemberian yang diberikan. Brock misalnya, mendapatkan gantungan baju berbentuk wayang yang diberikan oleh salah satu siswa. " I will use it when I get home", kata Brock.

Sedangkan Steve, langsung mengenakan topi pemberian salah seorang superiors yang bertuliskan namanya. Sementara itu pemain lainnya mendapatkan album yang berisikan foto - foto ketika Indonesia Warriors bertanding di BritAma Arena.

Basketball Babes
Bikini Basketball