Koleksi » Aksesoris
Short URL:
Koleksi Kartu Michael Jordan Anton Hendarto
Koleksi Kartu Michael Jordan Anton Hendarto
Sat, 16 Jun 2012 | 01:00
Teks :
Dibaca : 46.842 kali
*
Embed code : Kaskus Embed Download

SPORTKU.COM - Koleksi kartu Michael Jordan Anton Hendarto. Dari banyaknya kartu basket yang berhasil dikumpulkan Anton, ternyata ia sangat hobi dalam melakukan box break [membeli kartu basket dengan membuka satu set box kartu]. "Saya sangat memiliki kepuasan tersendiri untuk melakkan box break. Ada thrillnya tersendiri," ungkap Anton.

Highlight kartu yang berhasil dikumpulkan dari hasil box break:
1. Legendary Signature Larry Bird 2003-2004 Upper Deck Legend. Book value sekitar $200.
2. Legendary Jersey Michael Jordan. Book value sekitar $200
"Saya cukup menyenangi kartu ini karena berhasil didapatkan dari box Break. Selain itu jersey dalam kartu ini memiliki tricolor/tiga warna: putih merah hitam," jelas Anton.
3. Upper Deck Legend tahun 2003 Rookie Impressions Dual Auto Kobe Bryant dan Dwyane Wade no 2/25 [kartu no dua dari 25 kartu]. Book value sekitar $750. Kartu ini merupakan kartu termahal yang dimiliki Anton.

Setelah sempat vakum mengoleksi kartu di tahun 2003, Anton bertemu kembali dengan teman - teman komunitas kartu IBCC di Kaskus, dan akhirnya Anton mulai kembali mengkoleksi kartu Michael Jordan insert dengan range harga mid sampai low end [kurang lebih berjumlah 100 kartu].

Berikut beberapa highlight koleksi kartu Michael Jordan milik Anton Hendarto:
1. Scoring Magnet Michael Jordan. "Secara value tidak terlalu tinggi [$40-$50. Namun yang membuat spesial adalah kartu itu merupakan kartu insert Jordan pertama yang saya dapatkan dari pack," jelas Anton.
2. Fleer Rookie Card Michael Jordan. [Anton juga memiliki versi stiker kartu tersebut].

Sampai saat ini Anton sendiri mengaku belum pernah sekalipun menghitung jumlah kartu yang sudah dikumpulkannya. Namun Anton memperkirakan koleksinya mungkin sudah mencapai 300 sampai 400 kartu. Sedangkan kartu Michael Jordan sendiri berjumlah 200-250 kartu [tidak termasuk base card].

Basketball Babes
Bikini Basketball