Info & Tips » Info Basket
Short URL:
Kevin Durant Akan Bermain Film Layar Lebar. Durant Lebih Memilih Karir Bermain Basket Daripada Bermain Film
Kevin Durant Akan Bermain Film Layar Lebar
Wed, 11 Jul 2012 | 12:38
Teks :
Dibaca : 8.511 kali
*
Embed code : Kaskus Embed Download

SPORTKU.COM - Kevin Durant  akan bermain film layar lebar. Kevin Durant menikmati berakting di film pertamanya, tapi siap kembali untuk bermain basket. Kevin Durant, selalu mengaitkan dirinya kembali dengan bola basket, walaupun ia sedang melakukan proses pengambilan gambar di film perdananya.

Ada beberapa akibat dari peristiwa NBA Lockout 2011, seperti pembatalan 43 pertandingan pra musim, dan adanya kegiatan sampingan selama masa pemogokan berlangsung, termasuk juga kesempatan Durant untuk tampil di layar lebar.

"Kalau tidak karena NBA Lockout, saya tidak akan terlibat di dalam film ini”, kata Durant melalui sambungan telefon ketika sedang berada di set film Switch. "Saya mungkin sudah berada di Oklahoma City berlatih bersama teman – teman.”

Lockout juga memberikan kerugian bagi film itu sendiri. Mereka tidak dapat melakukan proses pengambilan gambar di dalam fasilitas NBA ataupun dengan mengenakan seragam NBA sampai peristiwa pemogokan pemain berakhir.

“Saya merasa senang mendapat kesempatan melakukan ini. Saya merasa nyaman. Semua orang di set film membuat saya merasa nyaman. Satu hal yang saya minta adalah mendapatkan kesempatan untuk pergi berlatih di gym setiap pagi," ujar Durant.

Durant melakukan latihan sekurang – kurangnya dua jam per hari, ikut berlari bersama para anggota dari tim basket LSU di sela-sela pengambilan gambar dalam film produksi Warner Bros di Baton Rouge, LA.

Peran Durant sendiri dalam film perdananya tersebut tidak sulit. Ia memerankan dirinya sendiri, hanya saja ia berperan sebagai seorang pemain yang menukarkan kemampuan bermain basketnya secara misterius dengan seorang anak remaja yang culun.

Hal yang paling sulit yang harus dilakukan Durant dalam adegan ini adalah berusaha untuk tidak memasukkan bola saat menembak [shooting]. Durant tetap saja berhasil memasukkan satu tembakan walaupun sedang berusaha sebaik – baiknya untuk gagal memasukkan bola.

“Memang sedikit sulit sih. Saya telah menghabiskan seluruh hidup saya agar fokus dalam memasukkan tembakan,“ kata Durant. "Walaupun saya juga banyak gagal memasukkan tembakan sepanjang karir basket saya.”

Durant gagal memasukkan tembakan 3,209 kali selama empat musim kiprahnya di NBA. Tapi tetap saja ia lebih banyak mencetak poin dibandingkan dengan pemain lain di liga NBA selama dua musim terakhir.

Apabila anda berpikir mengenai Durant, anda pasti akan bepikir mengenai seseorang pria bertubuh kurus yang memiliki kemampuan untuk memasukkan tembakan yang baik ke dalam keranjang.

basket, Indonesia, bermain, basket indonesia, Kevin, Durant, Lebih, Memilih, Daripada, film, karir, akan, layar, lebar, bermain

Ia masih terlihat sangat senang ketika berbicara mengenai bola basket daripada membicarakan tentang penampilan perdananya dalam dunia seni peran. “Kami sudah mulai berkembang menjadi sebuah tim,” katanya. “Kami memiliki banyak veteran di dalam tim yang memahami keadaan tim kami. Saya dan Russ (Westbrook) sudah tergolong dewasa untuk usia kami.”

Durant menghabiskan musim panasnya dengan bermain bola basket di lapangan outdoor Rucker Park Kota New York dan secara bersamaan berhadapan dengan LeBron James yang sedang beraksi dalam sebuah pertandingan Melo League di Baltimore.

Dia akan mempertimbangkan diri untuk bermain di Eropa tetapi ia mengatakan, “Saya harus memantau apa yang terjadi selama pemogokan pemain berlangsung, baru saya bisa memberikan pendapat saya mengenai hal tersebut.”

Namun mungkin saja Durant akan meneruskan karirnya dalam berakting. "Tidak,” kata Durant. “Saya akan tetap bermain basket.”

SUMBER

Youtube: http://www.youtube.com/watch?v=j0wiLTsDqag. We do not own or produce the videos displayed on this website. We mainly host or re-stream the videos displayed on this website for better performance. Videos are streaming utilizing Sandika Digital Mobile Video Streaming Server.

Basketball Babes
Bikini Basketball