Basketball Babes
Short URL:
Dapatkan hadiah gratis merchandise League, And1, dan Molten dari Sportku.com
Tangga Pasangan Pemain Basket dan Selebriti
Tue, 22 Nov 2011 | 00:05
Teks :
Dibaca : 23.699 kali
*
Embed code : Kaskus Embed Download

 SPORTKU.COM - Tangga pasangan pemain basket dan selebriti. [Dapatkan hadiah gratis merchandise League, And1, dan Molten dari Sportku.com dengan membaca infonya di bagian akhir artikel ini]. Apakah anda tahu bahwa pemain basket mempunyai pacar dan istri selebriti top?

Kami akan memberikan ranking beberapa selebriti top yang pernah berpasangan dengan pemain basket dengan status istri, pacar, mantan istri dan pacar. Ranking tangga pasangan pemain basket dan selebriti dibuat berdasarkan status ketenaran dan prestasi mereka di bidang professional masing-masing menurut penilaian tim Sportku.com.

Berikut adalah tangga pasangan pemain basket dan selebriti:

1. Tony Parker dan Eva Longoria 
Tony Parker dan Eva Longoria memuncaki tangga teratas pasangan pemain basket dan selebriti karena star power yang dimiliki dua bintang kelas dunia ini.

Nama Eva Longoria meledak karena menjadi artis dalam sinetron Desperate Housewifes. Sementar Tony Parker adalah pria berdarah Prancis yang sudah meraih Finals MVP di tahun 2007, dan menjadi juara NBA tiga kali di tahun 2003,2005, dan 2007.

Sayang pasangan ini harus bercerai karena Tony dikabarkan selingkuh dengan istri Brent Barry, yang merupakan rekan setimnya dari San Antonio Spurs.

2. Kris Humphries dan Kim Kardashian
Kimberly Noel Kardashian dan Kris Humphries harus puas duduk di posisi runner up tangga pasangan pemain basket dan selebriti karena well, Kris Humphries bukanlah pemain basket yang sejago itu.

Namun pacarnya, Kim Kardhasian adalah seorang model, sosialita, aktris, dan selebriti papan atas. Kim dikenal publik bersama dua saudaranya [Khloe dan Kourtney] dalam serial acara realitas yang berjudul Keeping Up with the Kardashians.

Humphries sudah menikah dengan Kim Kardashian. Perkawinan yang dijadwalkan tanggal 20 Agustus 2011 itu dikabarkan menelan total biaya $2 juta.

3. Al Horford dan Amelia Vega.

Horford sudah resmi menikah dengan Amelia Vega [mantan Miss Universe]

4. Sasha Vujacic dan Maria Sharapova
Maria Yuryevna Sharapova adalah seorang pemain tenis asal Rusia, sedangkan Sasha Vujacic adalah pemain basket asal Slovenia dari tim New Jersey Nets. Kedua atlit ini meraih prestasi gemilang di bidangnya masing-masing.

Sharapova telah menjuarai tiga gelar Grand Slam, sementara Vujacic menjadi juara NBA dua kali di tahun 2009 dan 2010 bersama Lakers dan Kobe Bryant. Menurut berbagai sumber, total kekayaan Sharapova telah mencapai lebih dari $120 juta.

5. Blake Griffin dan Sabrina Maserati

Sabrina adalah seorang model, dan dikabarkan sedang berpacaran dengan Blake

6. Kobe Bryant dan Vanessa Laine Bryant
Kobe harus puas berada satu peringkat di bawah mantan rekan setimnya, Sasha Vujacic dalam tangga pasangan pemain basket dan selebriti, walaupun prestasi Kobe di lapangan basket lebih bersinar. Kobe adalah pemain basket dengan kepopuleran global.

Prestasi yang diraih Kobe di lapangan basket meliputi: lima kali juara NBA, dua kali Finals MVP, dan satu kali MVP regular season. Saat ini, Kobe dan Vanessa sudah menikah dan dikaruniai dua anak perempuan.

7. Lamar Odom dan Khloe Kardashian Odom
Lagi-lagi pemain LA Lakers menempati posisi lima teratas tangga pasangan pemain basket dan selebriti. Kehidupan di dunia Hollywood memang penuh dengan glamour. Tak heran bila seorang pemain basket yang bermain di Los Angeles berpasangan dengan selebriti.

Lamar, yang sudah menjadi dua kali juara NBA, bertemu dengan Khloe lewat rekan setimnya, Ron Artest. Hubungan mereka berlanjut ke jenjang pernikahan pada tanggal 27 September 2009.

Kehidupan mereka pasca pernikahan pun dijadikan acara reality show oleh salah satu stasiun TV di Amerika. Keduanya juga mengeluarkan parfum unisex, sebagai bentuk kecintaan mereka terhadap satu sama lain.

8. JJ Barea dan Zuleyka Rivera
JJ Barea adalah seorang pemain dari Dallas Mavericks, yang meraih cincin juara pertamanya pada tahun 2011. Sementara Zuleyka Jerrís Rivera Mendoza adalah peraih gelar Miss Universe tahun 2006. Keduanya dikabarkan berpacaran sejak tahun 2010.

9. Carmelo Anthony dan Lala Vasquez
Carmelo Anthony dan Lala Vasquez bertunangan pada tahun 2004. Anak mereka, Kiyan Carmelo Anthony, lahir pada tanggal 7 Maret 2007. Carmelo dan Vasquez baru menikah pada tanggal 10 July 2010. Saat ini Carmelo bermain untuk klub New York Knicks.

10. Jan Vesely dan Eva Kodouskova
Jan Vesely baru saja didraft oleh tim Washington Wizards pada NBA Draft 2011 di urutan keenam. Walaupun belum bermain di NBA, Vesely sudah memiliki pamor yang luar biasa, karena kehadiran pacarnya yang menemani Vesely di NBA Draft 2011.

Selain delapan pasangan teratas, ada sepuluh finalis lainnya yang belum bisa menembus kasta atas tangga pasangan pemain basket dan selebriti. Berikut posisi 9-18 tangga pasangan pemain basket dan selebriti:


11. Mehmet Okur dan Yeliz Okur
12. Marco Jaric dan Adriana Lima
13. Baron Davis dan Lauren London
14. Kevin Garnett dan Brandi Padilla
15. Peja Stojakovic dan Aleka Kamila
16. Scottie Pippen dan Larsa Pippen
17. Yao Ming dan Ye Li
18. Denny Sumargo dan Sandra Dewi
19. LeBron James dan Savannah Brinson
20. Dwyane Wade dan Siohvaughn Wade

 

Kirimkan komentar anda tentang artikel dan video Tangga Pasangan Pemain Basket dan Selebriti. 24 komentar terbaik/terlucu akan mendapatkan hadiah sepatu, tas, jersey, celana League , dan jersey And1, serta bola basket Molten dari Sportku.com. Caranya:

  1. Anda harus melakukan registrasi untuk membuat account terlebih dahulu. Komentar anda baru dianggap valid apabila telah mempunyai user name untuk login di www.basket.sportku.com 
  2. Saat registrasi, full name anda harus sesuai dengan nama lengkap anda di KTP
  3. Komentar yang dianggap valid hanyalah komentar yang berada di halaman artikel Tangga Pasangan Pemain Basket dan Selebriti pada website www.basket.sportku.com [bukan melalui facebook, twitter, ataupun email]
  4. Jauhkan komentar anda dari bau SARA dan pornografi, menjelek-jelekan, menghina, kata-kata kotor, atau yang dianggap tidak pantas. Anda boleh memberikan komentar sebanyak-banyaknya

Lihat daftar hadiah dan pemenang di sini.

Kuis ini akan dibuka sampai tanggal 14 Januari 2012. Pemenang akan dipilih oleh tim Sportku.com dan akan dihubungi via email. Keputusan panitia adalah mutlak. Berikut adalah daftar alamat email pemenang kuis ini:

  1. one.0907@yahoo.com
  2. bp_fanz_club@yahoo.com
  3. indra_tjen89@yahoo.com
  4. faizingituloh@gmail.com
  5. decools_man@yahoo.com
  6. tommyhidayat9@gmail.com
  7. ridwanfansuri@gmail.com
  8. david_novrian@yahoo.co.id
  9. marvin.hidajat@gmail.com
  10. sahlan11ipb@gmail.com
  11. cahyanirara@yahoo.com
  12. iruly_fillah@yahoo.com
  13. nisa.amalia01@yahoo.co.id
  14. elisaujianto@yahoo.com
  15. fakhriemeizaarwahhaj@yahoo.com
  16. hashfi_hazimi@yahoo.com
  17. fidelsabastian@rocketmail.com
  18. hunterdeeper@yahoo.co.id
  19. dikawp29@yahoo.co.id
  20. mickyskyandreas@rocketmail.com
  21. da_bror@yahoo.co.id
  22. reniekurniati@gmail.com
  23. rickodok@rocketmail.com
  24. hunterdeeper@yahoo.co.id

*Peraturan dan hadiah kuis dapat berubah sewaktu-waktu, sesuai dengan keputusan tim Sportku.com

Basketball Babes
Bikini Basketball